Band Gun dan Curhatan Musikku

Unknown | 02:16 |

         Seiring berjalanya waktu, penampilan musik dan jiwa musik saya berkembang, tidak berkurang bahkan semakin meningkat. Dulu awal kenal musik, aku suka sekali musik dangdut, selanjutnya dangdut mulai membosankan, lalu dengan kehadiran musik campursari di telinga saya membuat telinga saya berpihak ingin mendengarkan musik campursari tersebut. Masuk umur dewasa dan perkembangan informasi yang saya dapat lumayan berkembang lalu hadirlah musik pop yang enak didengar meskipun banyak lagu cengeng dalam lirik lirik mereka. Semakin dewasanya aku, aliran musik dan lirik lagu mulai saya pilah. Dengan hadirnya musik berbau rock seperti Punk Rock , Heavy Metal, Melodic dan Pop Punk membuat telinga saya dan otak singkron ingin mengenal lebih dekat dengan mereka. Hari demi hari pengetahuan musik saya berkembang dan  saya tertarik membuat band sendiri beraliran Melodic Punk. Saya namai dengan GUN ( Gain Under Note ). Terinspirasi dari band SATCF yang alunan musiknya terdengar menawan dan asik membuat pendengarnya dopamin.Yang menamai GUN adalah saya sendiri dan itu tidak langsung menemukan nama seperti itu. Sebelumnya namanya memang aneh aneh, seperti Perverted, Anti Kawur, berhubung nama tersebut tidak enak dilihat dan membuat saya muak, band kami memutuskan memberi nama band dengan GUN.
            Kami belum pernah rekaman karena dana yang dibutuhkan untuk rekaman lumayan banyak. Sebenarnya sih semua ingin mempunya lagu buatan sendiri yang sudah menjadi file MP3 yang clean dan tertata. Kami tidak berharap banyak, karena band ini awal terbentuknya hanya sebagai hiburan kami dalam aktivitas sehari hari dan sebagai kenangan kenangan nanti setelah lulus dan berpisah dari sekolah.Meskipun demikian, kami tidak pesimis kawan, yah semoga saja para musisi dari band kami dapat berkembang menjadi musisi yang tak kalah hebat dengan band Punk yang naik daun saat ini. Kami berharap, kami akan menjadi pemuda pelopor musik dari Kota Malang yang bisa membawa nama baik ke jenjang Internasional.
Amiin...

Bonus kawan kawan yang telah membaca berikut musik yang saya sukai
Superman Is Dead - Sunset di Tanah Anarki
                                Lady Rose
                                Bulan dan Kesatria
SATCF                  - Hilang
                                Salah
                                Heroes
                                Inside My Head
Marjinal                 - Negri Ngeri
                                Cinta Pembodohan
GSTL                    - Kisah kita
Captain Jack          - Foto Kusam
                                Kupu kupu baja
                                Monolog tak terdengar
Rocket Rocker      - Ingin Hilang Ingatan
                                Dia

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

About Me

Blogger Indonesia yang berusaha membangun blog yang menarik yang semuanya berawal dari mimpi dan terus ingin berkarya untuk kebutuhan masa depan.....More About Me

Tanda tangan Untitled 1 Original Self Blog
Copyright © 2014 Yoke's Blog Article 2013 est - Contact me - About This Blog and Writter
Related Posts with Thumbnails