Game Terbaik PC yang Mungkin Harus Dimiliki Gamers

Unknown | 08:38 |
        Pasti sulit yah mencari game terbaik buat pc kalian. Selain game yang lain membosenin, kita juga telah mengulang aksi gamenya berulang kali. Game seringkali kita mainkan ketika lagi bosen menyendiri atau umumnya asik jadi temen pas waktu santai. Bener gak...!!
Nah selain game ini asik dan gak ngebosenin, game ini juga lumayan ringan untuk pc kalian yang udah tua tapi spesifikasinya jangan parah2 amat.
Nah tanpa panjang lebar kali ini ayas akan membagikan game terbaik buat pc kalian dan sudah baik untuk grafisnya dan juga tidak lemot untuk spesifikasi mayoritas laptop agan2 ini...
Baik mari kita lihat :

1. The Last Of Us

10 Game PS3 Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Dalam The Last of Us kamu akan mengendalikan Joel, seorang pria paruh baya yang semenjak tersebarnya wabah jamur yang menyerang manusia, bertahan hidup dengan bekerja sebagai penyelundup. Situasi berubah menjadi semakin runyam ketika Joel dibebani sebuah pekerjaan untuk mengantarkan seorang gadis muda bernama Ellie melintasi Amerika.
Inti utama dari cerita The Last of Us adalah hubungan antara Joel dan Ellie. Sepanjang perjalanan mereka, kamu akan melihat perkembangan hubungan keduanya yang awalnya bisa dibilang saling membenci, sampai berubah menjadi sangat dekat layaknya ayah dan anak. Hubungan kedua pasangan ini dengan orang-orang lainnya yang mereka temui di perjalanan juga sangatlah menarik. Setiap karakter yang muncul, meskipun hanya muncul sebentar saja, ditulis dengan apiknya dan seakan-akan mereka adalah manusia sungguhan, dengan segala emosi dan masa lalu yang mereka bawa.

Download game

2. Uncharted 2: Among Thieves

10 Game PS3 Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Nathan Drake kembali beraksi lagi dalam sekuel kedua dari franchise Uncharted, Uncharted 2: Among Thieves. Uncharted yang pertama kali dikeluarkan oleh Naughty Dog di PS3 pada tahun 2007 yang lalu, berhasil mendapatkan tanggapan yang sangat teramat positif dari para gamer dan juga para kritikus. Dengan gambarnya yang sangat memukau, jalan cerita yang bagus, teka-teki yang sangat menantang dan adu tembak yang cukup seru, tidak heran apabila game ini menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada sekarang ini.

Download game

3. Metal Gear Solid 4 Guns of the Patriots

10 Game PS3 Terbaik dan Terpopuler di Dunia


Download game

4. Dead Pool



Download game

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

About Me

Blogger Indonesia yang berusaha membangun blog yang menarik yang semuanya berawal dari mimpi dan terus ingin berkarya untuk kebutuhan masa depan.....More About Me

Tanda tangan Untitled 1 Original Self Blog
Copyright © 2014 Yoke's Blog Article 2013 est - Contact me - About This Blog and Writter
Related Posts with Thumbnails